Informasi Dan Edukasi

Selasa, 24 September 2019

Armaya, Wisata Alam Pilihan bagi Pekerja Kantoran

Taman teratai (dokpri)
Bergumul dengan kertas dan layar komputer sudah menjadi rutinitas pegawai kantoran. Mata lelah akibat biasan layar komputer memicu pikiran menjadi lelah pula, begitu juga tubuh. Itulah yang mengawali niat kami untuk mengadakan acara family gathering.

Konsepnya melepas lelah dari penatnya pekerjaan di alam. Juga ajang saling kenal antara keluarga sesama teman kantor. Finally, kami memutuskan pergi ke wisata alam Armaya, yang terletak di kecamatan pancurbatu, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Butuh waktu sekitar 52 menit atau berkisar 23 km menuju lokasi dari pusat kota Medan. Akses menuju ke lokasi ini cukup baik, hanya saja anda melewati jalan pedesaan.

Tiket masuk hanya Rp10.000,- perorang. Wisata Alam Armaya menyuguhkan banyak wahana bagi pengunjung. Untuk menggunakan berbagai wahana, anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp20.000,- hingga Rp30.000,- saja. Cukup murah, bukan? Memasukinya, anda akan melewati lapangan kuda, lapangan panahan dan lapangan olahraga lainnya yang merupakan bagian dari Armaya.

kolam renang (dokpri)
wahana bermain flying fox (dokpri)
Masuk lagi lebih dalam, anda akan menemui kolam pancing yang lebar, kolam dengan wahana perahu bebek, taman teratai, kolam renang dengan tiga tingkatan; rendah, sedang, dan dalam, aula pertemuan, resto mini, kuda yang disewakan untuk ditunggangi, lapangan bermain anak, flying fox, lapangan outbond, hingga sungai yang dapat digunakan untuk berenang atau sekadar duduk di bebatuannya.

wahana bermain air (dokpri)
kantin (dokpri)
Merancang sebuah permainan yang bersifat kekompakan akan menambah serunya hari di wisata alam Armaya. Buka setiap hari, mulai jam delapan pagi hingga jam lima sore. Lokasi ini lebih sering dikunjungi oleh kelompok pekerja yang mengadakan acara kebersamaan keluarga.

Tidak jarang juga tempat ini dipakai untuk foto prawedding dengan biaya Rp250.000,- sudah bisa menggunakan semua tempat untuk berfoto. Bagi rombongan pekerja, dapat melakukan nego untuk mendapatkan potongan harga masuk dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.


Enjoy
                              

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung