Informasi Dan Edukasi

Kamis, 26 September 2019

Taman Berkuda Medan, Berwisata dan Berolahraga

Taman Berkuda Medan, Berwisata dan Berolahraga

Pelatih kuda yang sedang melatih 

Senyum bahagia anak ketika mampu menaiki kuda dan berkeliling, membuat orang tua tak ingin melewatkan kesempatan itu untuk diabadikan. Mampu memanah sambil mengendarai kuda adalah keahlian yang luar biasa. Rasanya seperti ksatria di medan perang.

Anda dapat mewujudkannya disini. Taman Berkuda Medan yang berlokasi di jalan anggrek raya, simpang selayang, medan tuntungan, kota Medan ini dibuka untuk umum sejak maret 2018. Anda dapat belajar secara intensif dengan pelatihnya, atau mencoba olahraga ini sambil berwisata.

Lokasi ini berjarak sekitar 11 km atau sekira 25 menit dari pusat kota Medan. Tidak ada tiket masuk. Anda dapat menonton pengunjung yang berlatih olahraga berkuda dan memanah secara gratis. Anda juga dapat berkuda dengan membayar Rp10.000 untuk satu kali putaran.

Untuk pelatihan intensive atau private, tempat ini menawarkan biaya Rp1.000.000 dalam 8 kali pertemuan dengan durasi satu jam perpertemuannya. Untuk reguler, anda hanya mengeluarkan dana Rp150.000 perjamnya. Untuk panahan, anda dapat bermain selama satu jam dengan membayar uang sewa sebesar Rp50.000.
Tempat ini buka setiap hari, mulai jam 8 pagi hingga 6 sore. Hari libur menjadi hari yang banyak dikunjungi. Tersedia gazebo bagi anda yang membawa keluarga. Boleh juga membawa makanan sendiri, atau membelinya di kantin yang tersedia.

Kuda yang ada sebanyak 14 ekor dan memiliki nama masing-masing. Kuda-kuda ini juga bukan sepenuhnya milik pengelola, beberapanya milik penitip. Tempat ini menawarkan jasa pemeliharaan kuda. Biaya yang ditawarkan sebesar Rp1.000.000 perbulannya.

Enjoy










Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung