Informasi Dan Edukasi

Rabu, 02 Oktober 2019

Kolam Renang Istiqlal, Wahana Belajar Sambil Bermain

Kolam Renang Istiqlal, Wahana Belajar Sambil Bermain


Aktifitas di kolam renang
Jika ingin meninggikan badan maka berenanglah! Begitulah ungkapan yang sering terdengar di usia puberitas. Ya, olahraga renang bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot dan tulang. Di masa pertumbuhan anak, sangat baik untuk menjadikan renang sebagai olahraga rutin.

Belajar sambil bermain. Begitulah kiranya menerapkan pelatihan pada sang anak. Mereka yang hari-harinya diisi dengan bermain, dapat disiasati dengan permainan yang melatih motorik mereka.

Kolam renang Istiqlal menawarkan itu. Anda dapat berolahraga rutin, sekaligus dapat mengajak anak bermain disini. Tempat ini menyediakan wahana waterboom dengan beberapa variasi, ember tumpah, shower dan taman air yang memanjakan anak-anak.


Berlokasi di jalan stasiun, simpang kongsi marindal, Deli Serdang, Sumut, tempat ini berjarak kurang lebih 10km dari pusat kota Medan, atau menempuh perjalanan sekitar 25 menit saja. Untuk tiket masuk, pengelola menawarkan harga yang bervariasi pula. Senin hingga jum’at dibandrol Rp10.000,- Sabtu Rp15.000, Minggu dan hari libur Rp20.000,-

Setelah masuk, anda bebas menggunakan wahana manapun yang anda suka. Tersedia 4 kolam renang dengan klasifikasi tinggi kolam yang berbeda. Anda juga boleh membawa makanan dari luar lokasi. Pondok lesehan dapat disewa dengan harga Rp10.000,-


Jangan khawatir jika anda lupa membawa makanan. Tersedia kantin dengan aneka jajajan disini. Anda dapat memesan mie instan rebus siap saji dengan harga yang terjangkau. Toilet, musholla, kamar mandi dan ruang ganti juga menjadi fasilitas yang disediakan.

Hari minggu dan libur biasanya banyak dikunjungi rombongan keluarga. Lokasi ini juga kerap menjadi tempat langganan sekolah yang melaksanakan ekstrakurikuler renang. Hari jum’at adalah hari yang padat dikunjungi oleh siswa.

Enjoy









Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung